Half Life Dapatkan Update Terbaru, Meski Sudah Berumur 19 Tahun

3066236 hl

Game legendaris Half Life nampaknya masih menjadi salah satu game yang sangat diperhatikan oleh Valve. Mengingat umurnya yang sudah 19 tahun, game yang dirilis pada tahun 1998 itu masih mendapatkan update terbaru yang dapat terlihat di Steam tadi pagi. Hal ini membuat banyak penggemar seri Half Life berspekulasi banyak hal.

Sayangnya update ini tidak memberikan kita kepastian Half Life 3 yang kita semua inginkan Brott, tapi memang Valve hanya ingin membetulkan bug-bug yang ternyata masih ada di dalam gamenya. Terutama bug saat gamenya sedang dalam proses Loading yang ternyata sering mengalami Crash sampai sekarang setelah 19 tahun dirilis.

Lengkapnya bisa kalian lihat dibawah ini:

Pengumuman update resminya bisa kalian lihat di link ini.

Update ini juga berlaku untuk versi Half Life Blue Shift dan juga Opposing Force. Uniknya dari update ini adalah, Valve mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada pemain yang menemukan bug ini dan melaporkannya ke pihak mereka. Bisa dibilang, cukup jarang Valve melakukan hal ini di serial game lain buatannya.

Bentuk perhatian Valve kepada game Half Life ini apakah akan menjadi jalan yang cerah bagi hadirnya Half Life 3 ? Mari kita berdoa dan terus berharap untuk Valve mempertimbangkan pembuatan game lanjutan dari serial Half Life tersebut.

Exit mobile version