Halloween Terror 2018 Overwatch Rilis; Berikut Skin Barunya

Intip yuk skin baru gamenya.

Setelah sebelumnya sempat diumumkan bahwa Blizzard akan kembali hadirkan event Halloween Terror di Overwatch bulan ini, mereka akhirnya merilisnya hari ini.

Event yang sebelumnya diumumkan akan hadir hingga tanggal 31 Oktober tersebut akan hadirkan kembali mode PvE Junkenstein Revenge baik yang utama maupun arcade yang mungkinkanmu memilih semua hero yang ada. Sayangnya, sepertinya mode baru yang sempat dirumorkan tak hadir.

Tepat sekali, event ini sama dengan event mereka tahun lalu dengan hadirnya item kosmetik baru mulai dari skin, animasi, emote, hingga spray baru bertemakan Halloween. Beberapa skin legendary baru juga akan hadir di event ini. Seperti skin untuk Sombra, Wrecking Ball, Reaper, dan yang lain. Kamu juga bisa membeli skin Halloween sebelumnya jika kamu belum pernah mendapatkannya tahun lalu dengan harga 1000 coin.

Overwatch saat ini sudah bisa kamu mainkan bersama event Halloween Terror 2018 di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang tertarik membaca berita terkait gamenya bisa langsung mengunjungi link berikut, termasuk akan kehadiran sereal bertemakan Lucio yang akan segera dirilis.

Exit mobile version