Halo 3: ODST Menjadi Game Halo Selanjutnya yang Hadir di PC

in ,

Franchise game Halo kini kembali bersiap untuk membawa kembali salah satu seri gamenya menuju platform PC. 343 Industries selaku pengembang kini mengkonfirmasi bahwa seri game Halo selanjutnya yang akan hadir di PC adalah Halo 3: ODST.

Dilansir melalui sebuah pengumuman yang dibagikan oleh sang pengembang, Halo 3: ODST dikonfirmasi akan segera hadir di PC pada 22 September mendatang. Nantinya, Halo 3: ODST juga akan bergabung kedalam koleksi Halo: The Masterchief Collection, sama seperti seri game Halo sebelumnya yang hadir di PC.

Dengan perilisan Halo 3: ODST di PC, maka kini gamers PC telah mendapat 5 seri game Halo yang bisa dimainkan dan hanya tersisa Halo 4 yang juga akan segera hadir di PC dalam waktu dekat. Sebelumnya, seri game Halo memang dikenal sebagai game eksklusif dan unggulan Xbox, sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk memperluas jangkauan seri game Halo dengan merilis game tersebut di PC.

Terlepas dari hal tersebut, hingga saat ini seri game Halo terbaru kembangan 343 Industries yaitu Halo: Infinite masih belum mendapat kabar terbaru lagi, 343 Industries selaku pengembang masih belum mau untuk memberikan informasi dengan membuka mulut mengenai perkembangan game tersebut, namun hingga saat ini sang pengembang masih tetap bungkam dan belum mau untuk memberikan detail mengenai perkembangan dari game tersebut.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.