Halo 3 Siap Hadir di Steam Pada Bulan Juli

halo 3 game 1920x1080 1

Setelah bertahun-tahun eksklusif untuk Xbox, kini seri game terkenal Halo telah hadir di PC. Diumumkan pada Maret 2019 lalu melalui Halo: The Masterchief Collection yang merupakan sebuah paket dari berbagai game Halo sebelumnya. Perilisan Halo: The Masterchief Collection di PC diawali dengan Halo: Reach pada akhir tahun 2019 lalu dan terbaru, giliran Halo 3 yang menjadi seri Halo terbaru untuk hadir di PC.

Diperlihatkan melalui video premiere di youtube, Xbox Game Studios selaku publisher mengkonfirmasi tanggal perilisan Halo 3 di PC. Melalui video berdurasi 1 menit, Halo 3 dikonfirmasi akan hadir di PC pada 14 Juli 2020 melalui Steam.

Dengan hal tersebut, perilisan Halo: The Masterchief Collection untuk platform PC segera rampung dimana saat ini tinggal tersisa Halo 4 yang dikabarkan akan hadir pada suatu waktu di akhir tahun 2020 mendatang.

Sekadar informasi tambahan, Halo: The Masterchief Collection merupakan paket lengkap dari game-game Halo dimana pada paket tersebut terdapat Halo: Reach, Halo: Combat Evolved Anniversary, Halo 2: Anniversary, Halo 3, Halo 3: ODST, Halo 4. 


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version