Halo 5 Dapatkan Update Baru Untuk Menghormati Musibah Salah Satu Fans Nya

Developer Halo 5 : Guardians, 343 Industries merilis update baru yang tidak seperti biasa nya. Update ini dipersembahkan untuk salah satu pecinta game FPS ini bernama Adam atau sering dikenal dengan thecrzedspartan yang baru saja kehilangan kedua anak nya, Trinity dan Lena karena musibah kebakaran yang terjadi dirumah keluarga nya.

Update yang diberi nama “Never Walk Alone” ini berisi emblem “True Light” yang merupakan emblem pertama yang memiliki animasi di Halo 5.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bukan hanya itu saja, pada map baru, Torque, pemain dapat melihat nama Trinity dan Lena jika melihat bintang di langit. Update ini akan datang sebagai update gratis.

“Semua ini hanyalah hal kecil yang dapat kami persembahkan untuk anak-anak adam, menjamin bahwa kenangan mereka akan selalu dekat”

Exit mobile version