Halo: Combat Evolved Anniversary Segera Mulai Betanya di PC

in ,
Sudah siapkah kamu menikmati gamenya di PC?

Kesuksesan Halo: Reach menjadi salah satu bagian dari Halo: The Master Chief Collection yang juga dirilis di PC buat 343 Industries tak berhenti untuk terus lanjutkan porting game selanjutnya dari koleksi tersebut. Kali ini Halo: Combat Evolved Anniversary menjadi game selanjutnya yang mereka kerjakan. Dan sepertinya mereka sebentar lagi mereka akan menyelesaikannya.

Hal ini diumumkan di situs resmi Halopoint bahwa “flight” atau sebutan lain dari beta-nya akan dimulai bulan Februari mendatang. Mereka juga menyebutkan bahwa mereka ingin memperluas konten gamenya dibanding perilisan Reach akhir tahun kemarin. Salah satunya adalah menambahkan dedicated server, peer-to-peer connection, crossplay Steam dan Windows, UI baru untuk kustomisasi di Combat Evolved, dan progression untuk season barunya.


Kamu yang tertarik untuk mencoba betanya, maka kamu perlu miliki profil Halo Insider dengan e-mail yang telah terverifikasi. Selain itu, kamu juga perlu untuk mencantumkan hasil dxdiag yang perlu kamu pasang di profilmu.

Sayangnya, hingga detik ini 343 Industries belum memberikan tanggal pasti betanya dan tanggal rilis Halo: Combat Evolved Anniversary. Namun mengingat target mereka adalah merampungkan semua portingan gamenya tahun ini, sepertinya kita tak perlu menunggu terlalu lama untuk segera dapatkan tanggal rilisnya.


Baca lebih lanjut tentang Halo: The Master Chief Collection, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.