Halo Infinite Akan Diperlihatkan Pada Acara Xbox 20/20 Juli Mendatang

halo infinite 1

Halo Infinite memang menjadi salah satu game yang diantisipasi kehadirannya pada platform konsol next-gen milik Microsoft, Xbox Series X. Namun, hingga saat ini game tersebut masih belum menunjukkan cuplikan gameplay apapun kepada para penggemarnya.

Tetapi baru saja lewat sebuah postingan di Halo Waypoint, sang pengembang 343 Industries mengatakan bahwa Halo Infinite akan menjadi bagian dari pengumuman game di acara streaming Xbox 20/20 bulan Juli mendatang. “Kami sangat bahagia untuk mengkonfirmasi bahwa Halo Infinite akan menjadi satu dari banyak game eksklusif Xbox yang akan diumumkan pada acara Xbox 20/20 Juli mendatang.

Masih belum jelas terkait apakah 343 Industries akan memberikan gameplay dari Halo Infinite pada acara tersebut atau tidak, namun sepertinya bentuk pengumuman apapun yang diberikan nantinya akan tetap dinanti oleh para penggemar dari seri Halo.

Acara Xbox 20/20 akan menjadi bagian kedua dari acara pengumuman game Xbox Series X yang rencananya digelar pada Juli mendatang. Sebelumnya, Xbox telah menggelar acara pengumuman pertama pada 7 Mei kemarin yang sedikit memberikan rasa kecewa kepada para penggemarnya.

Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.

Exit mobile version