Halo Infinite Akan Rilis Tanpa Co-Op Campaign dan Forge, Akan Menyusul Via Update Season

944c18d87d4411d02535e4e14b22cf6a

Setelah ditunda berkali-kali, Halo Infinite kini direncanakan meluncur pada musim libur tahun ini. Namun tampaknya perilisan ini akan jauh dari “versi komplit” yang diharapkan.

Lewat video update terbaru, Joe Staten selaku creative head dari 343 Industries jelaskan apabila petualangan baru Master Chief tersebut akan dirilis secara bertahap. Pada hari pertama mendatang, game akan kehilangan konten co-op campaign, forge dan juga splitscreen untuk PC.

Sam Hansaw selaku produser jelaskan apabila kedua mode tersebut akan dirilis pada update season mendatang dengan co-op diluncurkan pada season 2 dan forge pada season 3. Satu season terhitung berlangsung selama 3 bulan, maka versi “komplit” dari game ini baru akan tersedia 6 bulan setelah perilisan awal.

Sisi baiknya ialah “mode utama” dari Halo Infinite akan tetap siap pada hari pertama yaitu mode multiplayer dan juga campaign single-player. Seperti yang dijanjikan, mode multiplayer akan dirilis free-to-play dengan sistem progresi battle-pass permanen yang berbeda dengan tipikal battle-pass di game lain yang dipopulerkan oleh Dota 2 dan Fortnite.

Halo Infinite akan dirilis untuk PC, Xbox One, dan Xbox Series X pada musim libur mendatang. Belum ada tanggal rilis pasti untuk saat ini.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version