Halo Infinite Jadi Game Tersukses Sepanjang Sejarah Franchise Halo

halo infinite multiplayer screen

Halo memang telah menjadi satu franchise game yang basis penggemarnya cukup besar di kalangan gamer Xbox. Terbaru, 343 Industries telah merilis Halo Infinite sebagai seri terbaru dari franchise tersebut. Dirilis pada bulan lalu, Halo Infinite rupanya berhasil meraih atensi yang cukup besar dari gamer.

Seperti yang telah diumumkan oleh sang pengembang di akun Twitter resminya, Halo Infinite telah berhasil mengumpulkan lebih dari 20 juta pemain sejauh ini. Hal tersebut membuat Halo Infinite mencatatkan rekor sebagai game dengan launching tersukses sepanjang sejarah franchise Halo.

https://twitter.com/Halo/status/1486110124611719181

Saat artikel ini ditulis, cuitan tersebut telah disukai lebih dari 30 ribu orang dengan berbagai ucapan selamat dari gamer untuk sang pengembang atas kesuksesan tersebut. Tentu capaian ini merupakan sebuah tanda bahwa franchise Halo memang banyak digemari oleh gamers.

Kesuksesan dalam meraih jumlah pemain tersebut juga pastinya tak lepas dari peran mode multiplayer dari Halo Infinite yang dihadirkan secara free-to-play sehingga gamers secara umum tidak terlalu terbatasi dalam memainkan game tersebut. Namun, bagi gamers yang ingin mencoba memainkan mode campaign dari Halo Infinite bisa membeli gamenya atau bermain secara gratis dengan berlanggan Xbox Game Pass.


Baca berita terupdate terkait Halo Infinite, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contat me at author@gamebrott.com

Exit mobile version