Halo Infinite Season 2, Lone Wolves, Rilis Trailer dan Umumkan Tanggal Perilisan

Halo Infinite Season 2, Lone Wolves, Rilis Trailer dan Umumkan Tanggal Perilisan

Halo Infinite Season 2, Lone Wolves, Rilis Trailer dan Umumkan Tanggal Perilisan

Setelah penantian lama, Microsoft dan 343 Industries akhirnya mengumumkan tanggal perilisan Halo Infinite season 2 yaitu pada tanggal 3 May 2022. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Xbox juga merilis trailer yang dapat kamu lihat di bawah ini.

Halo Infinite season 2 yang berjudul Lone Wolves menjanjikan beragam konten seperti map, mode, limited-time event dan battle pass baru. Awalnya, season 2 ini dijanjikan untuk dirilis pada awal tahun 2022 sebelum sang developer memutuskan untuk mengundur perilisannya dan memperpanjang season pertamanya.

Lamanya Perilisan Halo Infinite Season 2

Lamanya kehadiran Halo Infinite season 2 bahkan disampaikan oleh salah anggota tim pengembangan Halo Infinite yang mengakui bahwa 343 Industries kurang berkomunikasi dengan pemain game tersebut. Alhasil, tidak mengherankan bahwa komunitas game tersebut menyampaikan ketidaksabarannya di berbagai media sosial seperti Twitter dan Reddit.

Brian Jarrard selaku Community Director juga menyampaikan hal ini melalui sebuah pesan kepada pengguna Reddit yang menyampaikan protesnya mengenai mode Forge dan campaign co-op yang tak kunjung hadir. Jarrard mengatakan bahwa terdapat beberapa tantangan yang membuat sang developer terhambat dalam mengerjakan update rutin dan memenuhi ekspektasi penggemar.

Meskipun Halo Infinite season 2 sudah diumumkan, beberapa penggemar masih menunjukkan ketidakpuasannya. Salah satunya adalah absennya mode yang ditunggu para penggemar yaitu campaign co-op.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran Halo Infinite. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version