Halo Infinite Siap Dimainkan Desember Nanti

Halo Infinite
343 Industries sudah menetapkan targetnya.

Mengembangkan video game saat pandemi hadirkan tantangan tersendiri bagi para developer. Mereka terpaksa menunda judul buatannya yang sebelumnya direncanakan untuk rilis tepat waktu karena harus menjaga kesehatan dan tak lembur terlalu sering.

Keadaan ini juga dialami oleh 343 Industries yang mengaku harus menunda dua mode Halo Infinite tahun depan. Meskipun begitu, mereka masih merencanakan gamenya untuk rilis tepat waktu tahun ini.

Kini, mereka akhirnya resmi mengumumkan kapan Halo Infinite akan diluncurkan.

Meskipun sempat absen di acara Xbox di Gamescom, Microsoft rupanya menyimpan informasi soal Halo Infinite sebagai bagian dari Gamescom Opening Night Live. Mereka akhirnya mengumumkan kapan gamenya bisa dimainkan.

Halo Infinite diumumkan akan bisa dinikmati tanggal 8 Desember 2021 nanti. Gamenya akan bisa dimainkan di PC via Steam maupun Xbox Game Pass, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

Halo Infinite takkan hadir dengan mode lengkap. Ini karena 343 Industries menunda mode Co-op Campaign dan Forge tahun depan. Meskipun demikian, player masih bisa menikmati single player dan multiplayernya saat rilis nanti.


Baca lebih lanjut tentang Halo Infinite atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version