Halo Infinite Sudah Kedatangan Cheater, Begini Respon Developer

Halo Infinite Art A
Cheater mulai jangkiti gamenya.

Cheater menjadi polemik game FPS yang tak kunjung usai. Setiap kali game FPS baru muncul, pasti terdapat beberapa player nakal yang merusak kesenangan orang lain dengan software ilegal. Tak terkecuali di mode multiplayer Halo Infinite.

Community Manager 343 Industries, Joh Junyszek menjelaskan bahwa kejadian ini menjadi salah satu yang mereka antisipasi. Ia melanjutkan bahwa mereka telah persiapkan diri dan berkomitmen untuk merilis beberapa peningkatan di Halo Infinite dan lakukan tindakan pada para player nakal tersebut.

Tindakan yang ia maksud tentu saja melawan cheater di Halo Infinite tak hanya menggunakan anti-cheat dalam kesatuan satu fitur, namun juga cara lain yang tak mau ia sebutkan.

Kurang dari seminggu sejak perilisannya, Halo Infinite telah dibanjiri pengguna aimbot di versi PC-nya. Banyak player mengeluhkan pada 343 Industries untuk berikan tombol matikan dan nyalakan fitur crossplay agar mereka tidak bertemu cheater dari versi PC.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Recoil Halo Infinite sangat berbeda dari game FPS kebanyakan, pergerakan karakternya yang lambat membuat mudah sekali menemukan player yang menggunakan program ilegal atau tidak.

Mode Single Player Halo Infinite sendiri akan dirilis tanggal 8 Desember 2021, sementara mode multplayernya sudah bisa dinikmati sekarang juga.


Baca lebih lanjut tentang Halo Infinite atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version