Halo Infinite Tingkatkan Jumlah XP Per Game Usai Dikomplain Battle-Pass Terlalu “Grindy”

Halo Infinite 2021 Honeydew 10 Watermark 1120 98a726b65a0f4c4e802eca5549df6abd.0

Halo Infinite telah rilis mode multiplayer pada bulan ini yang dimana mendapatkan resepsi baik dari fans serta pendatang baru. Hanya saja semuanya setuju apabila sistem progresi battlepass di game terlalu grindy, membuat proses mendapatkan item premium tertentu terlalu lama dari seharusnya.

Merespon permasalahan tersebut, 343 Industries terus memperbaiki sistem progresi dimana kini game-game pertama akan memberikan lebih banyak XP dari sebelumnya.

John Junyszek selaku community manager 343 Industries jelaskan apabila kini pemain dapat meraih 300XP pada match pertama, 200XP pada match kedua dan ketiga, lalu 100XP untuk keempat hingga keenam, dan 50XP untuk seterusnya.

Selain dari sistem match berlimpah di awal, 343 juga akan berikan challenge mudah setiap harinya berupa “bermain satu game”, memperlama durasi double XP boost, dan juga weekly changes yang lebih masuk akal.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dengan semua perubahan ini, John Junyszek berharap masalah XP yang mengganggu komunitas sejauh ini dapat teratasi. Perubahan sistem progresi ini direncanakan meluncur mulai hari ini. Namun ini takkan menjadi akhir untuk mereka dan 343 yakinkan pemain apabila mereka akan selalu mendengarkan feedback agar dapat berikan pengalaman Halo Infinite sebaik mungkin.

John juga jelaskan bahwa ia sadar akan kemunculan cheater yang menyerang game khususnya di PC. Sebagai developer, tentunya mereka akan terus mengatasi para pemain curang yang merusak kesenangan pemain lain, hanya saja baginya sudah menjadi hal yang wajar untuk game free-to-play diserang oleh cheater. Apapun yang mereka lakukan tidak dapat memusnahkan mereka sepenuhnya, tetapi mereka akan terus mencoba untuk mengurangi frekuensinya.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version