Halo Infinite Unjuk Gameplay Perdana, Rilis untuk Xbox dan PC

in , , ,
Haloinfinite

Menjadi pembuka dari konferensi Xbox Games Showcase, Halo Infinite perlihatkan gameplay demo yang unjuk visual dan aksi Master Chief.

Hal pertama yang menarik perhatian ialah game akan tawarkan peta yang sangat besar, lebih besar dari seri Halo sebelumnya. Beberapa fitur kunci lainnya yang menarik perhatian ialah grappling hook yang dapat membantu Master Chief dalam combat atau juga platforming. Dari gameplay 8 menit yang diperlihatkan, Master Chief terlihat lebih lincah dan gameplay terlihat lebih cepat.

Game untuk saat ini belum dapatkan tanggal rilis namun dipastikan akan rilis untuk Xbox One, Xbox Series X dan juga PC. Halaman Steam untuk versi PC bahkan telah tersedia untuk saat ini meskipun belum memberikan kesempatan untuk pre-order.

Halo Infinite akan tawarkan semua konten yang fans harapkan dari Halo mulai dari campaign, multiplayer, dan juga mode Forge. Game juga akan dukung cross-play, maka pemain dari Xbox One, Xbox Series X dan PC dapat bergabung dalam satu matchmaking.


Baca pula informasi lain terkait Halo beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.