Halo: Master Chief Collection Diumumkan untuk PC, Akan Hadir untuk Steam

icon

Setelah dispekulasi selama berbulan-bulan, Halo: Master Chief Collection akhirnya dikonfirmasi oleh Microsoft akan dirilis untuk PC. Tak hanya itu, Halo Reach juga akan masuk kedalam katalog game yang dapat dimainkan dalam koleksi HD ini.

Berbeda dengan game keluaran Microsoft lainnya yang dirilis eksklusif di Microsoft Store setidaknya satu atau dua tahun pertama, Halo: Master Chief Collection juga akan dirilis untuk Steam. Berbeda dengan versi Xbox, versi PC dari Halo: MCC akan tawarkan pembeli opsi untuk membeli game secara terpisah. Untuk saat ini, harga dan tanggal rilis masih belum dikonfirmasi oleh Microsoft.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Halo: MCC versi PC akan dirilis secara bergiliran dan tidak satu kesatuan langsung. Berikut urutan rilis game:

Layaknya versi Xbox, seluruh game dalam koleksi ini sedikit dipercantik untuk dengan resolusi HD, 60 FPS, support HDR dan lain-lain. Seluruh konten single-player dan multiplayer juga akan disediakan di masing-masing game yang ada dalam koleksi ini terkecuali Halo 3: ODST yang hanya tawarkan konten campain saja.

Exit mobile version