Halo Reach akan Bisa Dinikmati Tahun Ini di PC via Steam dan Windows Store

haloreach1
Halo Reach akan menjadi seri pertama dari Halo: The Master Chief Collection di PC tahun ini.

Dengan pengumuman bahwa franchise eksklusif Microsoft Xbox yakni Halo akan dirilis di PC dan Xbox One beberapa bulan silam sebagai koleksi dari Halo: The Master Chief Collection. Microsoft berjanji akan merilisnya secara berkala dan tak serentak. Dan Halo Reach akan menjadi seri pertama yang akan mereka lontarkan ke pasar PC maupun Xbox One. Meski sempat alami beberapa kesulitan untuk porting ke PC, namun mereka sepertinya berhasil melewati rintangan tersebut untuk menentukan kapan gamenya bisa kamu nikmati.


Melalui event X019, Microsoft mengumumkan bahwa Halo Reach akan hadir di Xbox One via Game Pass dan rilis biasa. Sementara versi PC-nya akan bisa dinikmati melalui Steam dan Microsoft Windows Store. Mereka juga tentukan bahwa gamenya bisa dinikmati pada tanggal 3 Desember nanti.

Portingnya ke PC merupakan portingan pertama dari game eksklusif Xbox tersebut dengan support multiplayer dari Microsoft. Gambarnya yang kini dibuat lebih jelas pamerkan teknologi dan bagaimana imajinasi developer orisinalnya, Bungie dalam merealisasikan game sci-fi ke arah yang lebih baik.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Saat ini, Halo Reach bisa kamu pre-order melalui Steam sebelum ia sempat dilepas ke pasaran pada tanggal 3 Desember nanti. Kamu bisa mengikuti semua kabar terbaru dari gamenya melalui artikel yang kami dedikasikan untuknya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version