Halo: The Master Chief Collection Dapatkan Update Hingga 86 GB

Halo The Master Chief Collection Cover

Halo: The Master Chief Collection baru saja kedatangan update barunya yang mendukung resolusi hingga 4K, bukan hanya itu saja beberapa peningkatan secara major juga di implementasi serta telah mendukung HDR dengan resolusi yang lebih tinggi. Memang hadirnya update tersebut sangat memanjakkan sangat memanjakkan mata, terutama dalam hal visualnya. Namun perlu diingat update yang hadir untuk konsol Xbox One ini juga membutuhkan sumber daya lainnya yang harus dipersiapkan. Apalagi kalo bukan ruang penyimpanan serta internet yang ngebut untuk mendownloadnya.halo master chief collection menu2


Besar ukuran dari update tersebut adalah sekitar 73 GB jika kalian ingin mendownloadnya secara penuh. Namun tenang saja ada fitur dimana kalian dapat memilih untuk menginstall seri Halo yang mana yang akan di install tanpa harus mengunduh secara keseluruhan. Kalian juga dapat memilih update untuk fitur Single Player saja atau sekalian dengan mode Multiplayer nya. Jadi kalian bisa melakukan udpate untuk seri Halo favorit kalian saja tanpa perlu khawatir space hdd penuh atau internet lemot nantinya.

Jika kalian ingin mengetahui secara kumulatif jika semua update tersebut telah terunduh dan di install maka akan memakan ruang penyimpanan sekitar 86 GB. Berikut ukuran masing-masing dari seri Halo yang mendapatkan update visual baru ini :

Halo 1: 3.5 GB

Halo 2: 44.1 GB

Halo 3: 11.7GB

Halo 4: 18.8 GB

Halo ODST: 8.2 GB

Totalnya : 86.9 GB

Halo ODST sendiri tidak termasuk dalam satu paket ini, namun tetap saja mendapatkan udpate kecil yang juga hadir bersamaan dengan patch Halo: The Master Chief Collection.

Exit mobile version