Halo Untuk PC Bisa Saja Terjadi ?

Halo 2 adalah seri Halo terakhir yang mendapatkan PC port yang sengaja dilakukan karena mencoba mempromosikan Windows Vista pada saat itu. Dan setelah hampir 1 dekade ini, tak ada lagi PC port untuk seri Halo selanjutnya karena Microsoft ingin tetap menjadikan franchise ini Exclusive untuk console mereka.

Dengan melihat direksi baru yang dilakukan oleh Microsoft untuk Xbox One dan Windows 10, yang dimana banyak game-game yang dulu nya exclusive untuk Xbox one seperti Quantum Break, Fable Legends, Gears Of War : Ultimate Edition dan Killer Instinct akan mendapatkan versi Windows 10 nya serta spekulasi jika Crackdown 3 dan Scalebound bisa saja hadir ke Windows 10, tak heran jika fans berpikir bagaimana dengan franchise shooter kesayangan mereka?

Ketika ditanyakan lewat Twitter apakah ada rencana untuk membawa Master chief kembali ke PC, jawaban nya terdengar sangat optimis. “Kami akan selalu mendengar feedback orang serta game apa saja yang mereka ingin dari kami”. Walau bukan sebuah konfirmasi kalau Halo akan datang ke PC, namun tidak menutup kemungkinan akan terjadi dari jawaban Spencer.

Apakah mungkin Halo akan kembali ke PC? Kita lihat saja nanti.

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_type=”linecons” icon_linecons=”vc_li vc_li-sound”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version