Hammond Dapatkan Sedikit Perubahan Rahasia di Server PTR Overwatch

haammamam

Mahkluk imut yang satu ini memang tidak disangka-sangka jadi karakter Overwatch yang ke-28. Hammond yang berpenampilan sebagai Hamster ini adalah salah satu hero yang patut kalian takuti. Mengingat daya tahan tarungnya yang cukup tinggi sebagai Tanker, ditambah beberapa kemampuan lain yang dimilikinya sangat cukup mengganggu dan amat menyebalkan.

Pastinya Blizzard telah memantau bagaimana hero baru ini digunakan para pemain di server PTR, dan kini nampaknya mereka telah memberikan Hammond sedikit nerf secara diam-diam. Kemampuan Gripping Claw dari Hammond yang cukup menyebalkan ini dikurangi kecepatannya dari 22 m/s menjadi 20 m/s. Meski tidak terlalu berdampak besar, namun setidaknya akan membantu kamu untuk mengejar dan menangkap hero yang satu ini.

Tak hanya itu, ada sedikit perubahan dari Gripping Claw yang tidak bisa dibilang sebuah nerf ataupun buff. Sedikit perubahan mekanik antara interaksi Gripping Claw dan kemampuan Hammond untuk melompat. Dimana sekarang saat kamu melompat, Gripping Claw dari Hammond tidak akan terlepas seperti yang biasa terjadi sebelumnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Serta Sombra yang akan mendapatkan buff-nya akan menjadi nerf tersendiri bagi Hammond. EMP yang dimiliki oleh Sombra akan membuat Hammond tidak dapat menggunakan Minefieldnya selama kurang lebih 10 detik, yang pastinya akan membuat Hammond tidak dapat banyak menyerang selama durasi tersebut.

Uniknya, nerf untuk Hammondini tidak dikabarkan secara resmi oleh Blizzard melalui berbagai kanalnya. Kalau kalian penasaran, kalian bisa melihat cuplikan perubahannya dibawah ini:

Exit mobile version