Hampir 2 Tahun Bertahan, Forza Horizon 3 Akhirnya Terbobol!


Follow Us

Salah satu hal yang paling menuai kontroversi akhir-akhir ini adalah mengenai hal pembajakan, dan nasib tersebutlah yang kini dialami oleh Forza Horizon 3. Telah bertahan hampir 2 tahun lamanya sejak dirilis pada akhir September 2016 silam, akhirnya game racikan Playground Games ini terbobol juga.

Follow Us

DENUVO memang menjadi momok menakutkan bagi para tim peretas, namun jangan lupakan satu sistem anti-bajakan lain yang tak kalah efektif dibanding DENUVO. Yaitu UWP (Universal Windows Platform) yang merupakan proteksi ampuh milik Microsoft, proteksi tersebutlah yang juga menjadi faktor utama mengapa banyak game yang rilis untuk Windows 10 sangat susah ditaklukan oleh para tim peretas sejak beberapa tahun silam, seperti Gears of War 4 & Forza Horizon 3 ini contohnya.

BACA JUGA  Microsoft: Kami Tak Berencana Rilis HALO 5 untuk PC

Setelah sukses membobol Gears of War 4  yang memiliki proteksi UWP pada bulan Maret lalu, kini akhirnya giliran Forza Horizon 3 yang tunduk di tangan CODEX.

Forza Horizon 3 sendiri telah dirilis pada 27 September 2016 silam, untuk platform Xbox One & PC Windows 10. Bagaimana dengan kalian sendiri, apakah senang atau sedih melihat kabar terbobolnya game yang satu ini?


Like it? Share with your friends!