Hampir 2 Tahun Bertahan, Gears of War 4 Akhirnya Terbobol!

gears 4 title
“CODEX kembali tembus UWP”

Salah satu hal yang paling menuai kontroversi akhir-akhir ini adalah mengenai hal pembajakan, dan nasib tersebutlah yang kini dialami oleh Gears of War 4, meskipun nasibnya tak separah Final Fantasy XV Windows Edition yang terbajak sebelum rilis pada awal bulan ini. Tapi tetap saja, dengan terbajaknya Gears of War 4 kali ini akan mengakibatkan kerugian bagi Microsoft.

DENUVO yang telah mengeluarkan update versi terbarunya memang jadi momok menakutkan bagi para tim peretas, namun jangan lupakan satu sistem anti-bajakan lain yang tak kalah efektif dibanding DENUVO. UWP (Universal Windows Platform) adalah salah satu proteksi ampuh milik Microsoft, proteksi tersebutlah yang juga menjadi faktor utama mengapa banyak game yang rilis untuk Windows 10 sangat susah ditaklukan oleh para tim peretas sejak beberapa tahun silam.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Setelah sukses membobol Zoo Tycoon Ultimate Animal Collection yang memiliki proteksi UWP pada bulan Februari lalu, kini akhirnya giliran Gears of War 4 yang tunduk di tangan CODEX. Mungkin ini adalah kabar yang menggembirakan bagi para gamer bajakan, dan sekaligus menjadi kabar menyedihkan bagi para gamer yang memakai konten ilegal.

Gears of War 4 telah beredar di dunia maya

Gears of War 4 sendiri telah dirilis pada 11 Oktober 2016 silam, untuk platform Xbox One & PC Windows 10. Bagaimana dengan kalian sendiri, apakah senang atau sedih melihat kabar terbobolnya game yang satu ini?

Exit mobile version