Hampir Selesai, The Last of Us 2 Sudah di Tahap Akhir Pengembangan

the last of us part 2

Tak dapat dipungkiri bahwa Sony selalu mampu menyuguhkan deretan game eksklusif yang menggoda, salah satu diantaranya adalah The Last of Us 2. Hadirkan mekanisme gameplay yang jauh lebih fluid dan solid serta suguhkan kualitas yang jauh lebih menawan, The Last of Us 2 mampu hadirkan hype yang begitu masif.

Kabar baiknya, setelah selesai melakukan proses motion capture & pengambilan gambar, kini sang co-director – Anthony Newman mengatakan bahwa The Last of Us 2 telah berada di tahap akhir development dan hampir rampung. Game tersebut kemungkinan besar akan rilis di tahun ini, namun Newman tetap masih tak bisa menjanjikan hal tersebut.

The Last of Us 2 kini telah berada di akhir masa development.

Menurut bocoran sebuah toko retail di Eropa, The Last of Us disinyalir akan meluncur pada bulan September 2019 mendatang. Namun tentunya hal tersebut hanya sekedar bocoran dan masih belum dikonfirmasi Sony maupun Naughty Dog.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version