Hamster Village, Game Simulasi Tuhan Hamster yang lucu dan menggemaskan!

Hamster Village

Hamster God

Simulasi kehidupan menjadi salah satu genre yang cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, hal ini dikarenakan kepopuleran dari game The Sims yang cukup mendunia sampai  – sampai orang indonesia pun cukup menyukai game tersebut. Namun, bukan berarti game simulasi kehidupan cuman game The Sims saja, masih ada banyak sekali game bergenre tersebut dengan sedikit twist, contohnya saja game simulasi Tuhan untuk para Hamster yang ada di Android dan iOS bernama Hamster Village!


Ya, kami tidak bercanda pada saat membaca paragraf sebelumnya. Disini kalian akan bertugas untuk mengelola sebuah desa hamster dimana kalian akan menjadi Tuhan untuk para hamster yang datang di desa tersebut. Tugas kalian disini adalah untuk membuat para hamster bahagia, menambahkan berbagai fasilitas di Desa para hamster tersebut, dan membuat sebuah desa hamster seperti di dunia dongeng.

Bahkan deskripsi dari game tersebut pun mengatakan bahwa “Just by Looking at the happy hamster heaven will make your mind at ease”. Jadi kumpulkanlah beragam hamster – hamster lucu yang ada di dalam game, dan nikmati pengalaman menjadi Tuhan di desa Hamster yang sangat lucu dan menggemaskan ini.

Hamster Village tersedia untuk Android dan iOS!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version