Hamsterdam Paws of Justice, Game Indie Keren Dengan Hamster Lucu Yang Menggemaskan!

23221

Tidak hanya asik, game indie biasanya merupakan salah satu game yang cukup menarik untuk dimainkan. Hal ini dikarenakan game Indie biasanya memberikan gameplay unik yang biasanya tidak diberikan. Ambil saja Hamsterdam Paws Of Justice yang dibuat oleh Muse Games Corp.


Game Hamsterdam Paws of Justice ini pertama kali diumumkan di Kickstarter sebagai sebuah project game baru dan keren.  Game ini menghadirkan seekor hamster lucu yang menggunakan kungfu untuk menghancurkan musuhnya. Dimana Pimm, yang merupakan nama dari hamster tersebut di bully oleh gang vermin, dan pada suatu hari gang tersebut menculik kakek dari si Pimm ini. Akan ada beberapa mini games yang bisa dimainkan dalam game tersebut. Dimana pemain akan membantu Pimm melawan gang vermin untuk membantu menyelamatkan kakeknya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game ini memiliki banyak sekali gameplay yang menarik seperti yang bisa dilihat di trailer diatas. Jika kalian tertarik memainkan game tersebut, kalian bisa membelinya di Google play store hanya dengan Rp.28.000,-.


Baca lagi artikel lain mengenai  Android serta artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version