Hanabi Akan dapatkan Revamp Berikutnya di Mobile Legends Sesuai Hasil Vote Pemain

Hanabi Akan dapatkan Revamp Berikutnya di Mobile Legends Sesuai Hasil Vote Pemain

Dalam sebuah postingan Official Facebook Mobile Legends, mereka mengabarkan bahwa Hanabi akan mendapatkan Revamp berikutnya di Mobile Legends sesuai hasil voting para pemain. (20/08/2021)

Vote ini sudah dilakukan selama sebulan dan berhasil dimenangkan oleh Hanabi. Sebelumnya, Hanabi bersaing dengan Hero Fighter yaitu Badang di Mobile Legends.

Akan tetapi, para pemain Mobile Legends lebih berminat untuk melihat Revamp Hanabi ke depannya.

Hanabi memang merupakan Marksman yang paling diminati pada Tier Epic di Mobile Legends.

Para pemain di Tier Epic lebih takut terhadap Hanabi daripada Hero Marksman mengerikan lainnya seperti Granger, Yi-Sun Shin dan Wan Wan.

Hero Marksman ini sangat disukai pemain karena memang sangat mudah untuk digunakan.

Tidak seperti Hero – Hero Marksman lainnya yang harus memiliki kecepatan tangan dalam memainkannya.

Hero – Hero yang Populer Pemain Tier Epic di Mobile Legends
Hanabi Akan dapatkan Revamp Berikutnya di Mobile Legends Sesuai Hasil Vote Pemain 2

Selain Hanabi, ada beberapa Hero lainnya yang sangat populer di Tier Epic Mobile Legends.

Hero – Hero tersebut memang tidak terpakai di Tier tinggi seperti Legend dan Mythic. Akan tetapi, tidak disangka – sangka Hero Hanabi menjadi sangat populer untuk pemain Mobile Legends dengan Rank Epic ke bawah dan memenangkan Vote Revamp berikutnya.

Para pemain di Tier Epic memang suka dengan tipe – tipe Hero yang mudah digunakan dan memiliki kemampuan yang tinggi di late game.

List Hero di atas memang sangat cocok untuk para pemain dengan rank Epic ke bawah yang notaben isinya adalah pemula di Mobile Legends.

Tidak ada salahnya dengan Hero – Hero tersebut, Mobile Legends merupakan Game bebas dimana kita dapat memilih Hero apa saja yang dapat kita gunakan.

Itulah berita seputar Hanabi yang akan mendapatkan Revamp berikutnya di Mobile Legends. Pastikan kamu untuk selalu mengikuti Update seru seputar Game lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version