Hans Zimmer Dikabarkan Jadi Komponis untuk Dragon Age: Dreadwolf

Hans Zimmer Dragon Age Dreadwolf

Penikmat film mungkin tidak asing dengan sosok Hans Zimmer sebagai salah satu komponis ternama di Hollywood. Namun tidak hanya film maupun serial TV saja, kedigdayaannya dalam menyajikan musik fenomenal juga disalurkan lewat medium video game. Dan baru-baru inipun pria kelahiran Jerman tersebut dikabarkan akan menjadi komponis untuk Dragon Age: Dreadwolf.

Kabar ini datang langsung dari Trevor Morris yang sebelumnya menjadi komponis untuk Dragon Age: Inquisition. Lewat cuitan di Twitter-nya yang kini sudah dihapus (via Reddit), ia mengungkapkan bahwa Hans Zimmer akan menggantikannya dalam membuat musik untuk Dragon Age: Dreadwolf.

Cuitan Trevor Morris yang kini sudah dihapus

BioWare selaku pengembang maupun EA sebagai penerbit sendiri belum memberikan respon terkait kabar ini. Dihapusnya cuitan Trevor Morris di atas mungkin menandakan bahwa kehadiran Hans Zimmer sebagai komponis Dragon Age: Dreadwolf belumlah pasti.

Berbicara soal Dragon Age: Dreadwolf sendiri, gamenya agaknya bisa dibilang tidak akan hadir dalam waktu dekat ini. Gary McKay selaku General Manager BioWare bahkan mengungkapkan bahwa gamenya mungkin baru akan rilis di 2024. Namun sambil menunggu, fans bisa menyaksikan animasi Dragon Age: Absolution yang telah tersedia di Netflix.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Dragon Age atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version