Hanya 10 Hari di Newbee, “CatYou” Kembali ke Mr Game Boy

6e121b3f2bbd03e7b2b2cd6d41d89175

Kuala Lumpur Major menjadi turnamen major pertama sekaligus menjadi debut tim-tim pro setelah mengalami hiruk pikuk The International 2018 kemarin. Meskipun begitu tak sedikit mereka yang justru memulai debutnya dengan hasil yang kurang memuaskan. Meskipun tampak wajar karena merupakan penampilan pertamanya mungkin masih belum menemukan chemistry dengan pemain barunya tersebut.

Seperti yang dirasakan oleh tim yang pernah menjadi jawara The International pada tahun 2014 silam, Newbee. Setelah kehilangan 2 pemainnya, yaitu Damien “kpii” Chok dan Hu “Kaka” Liangzhi, Newbee memulai debutnya di kualifikasi Kuala Lumpur Major ini bersama dengan He “Inflame” Yongzheng dan Tang “CatYou” Xiaolei yang sebelumnya bermain di satu bendera yang sama, yaitu Mr Game Boy.

Baru saja menunjukkan debutnya di kualifikasi Kuala Lumpur Major, kini CatYou sudah tidak lagi menjadi bagian dari pemain utama Newbee. Bahkan CatBoy kembali ke tim lamanya Mr Game Boy. Sebelumnya posisi CatYou di Mr Game Boy diisi oleh Luo “Xi” Yinqi, namun per tanggal 19 September kemarin justru Xi tidak lagi menjadi bagian dari Mr Game Boy, justru CatYou yang kembali mengisi posisi support.

Apa yang sebenarnya terjadi dengan tim dengan logo prajurit dengan warna khas biru ini ? Meskipun memang Valve tidak lagi memberlakukan sistem roster lock seperti tahun sebelumnya namun apakah keputusan tersebut tepat ? Jika dihitung CatBoy berarti hanya 10 hari menjadi bagian dari roster utama Newbee. Lalu apa langkah selanjutnya dari Newbee untuk menemukan support barunya nanti ? semoga mantan juara TI ini tidak lagi terburu-buru dalam mengambil keputusan.

Exit mobile version