Hanya 20 Game Saja Yang Tersedia Di Playstation Classic

WEW

Sony Playstation baru saja mengumumkan produk baru mereka yaitu Playstation Classic. Nostalgia nampaknya menjadi elemen utama penjualan console ini, console ini sendiri nantinya akan dibandrol 99$ atau sekitar 1.7 jt Rupiah dengan 20 game termasuk kedalamnya. Anehnya Sony Hanya Berencana Merilis 20 Game saja,  tanpa adanya game tambahan maupun membuat Playstation Classic support Online.

Dikutip dari laman IGN “Belum ada rencana untuk merilis konten (game) lagi setelah perilisan Playstation Classic” Kata perwakilan Playstation melalui email. Hal ini tentu sangat mengecewakan, meski dasar pemilihan game ini berdasarkan popularitas tentu 20 game tidak cukup memuaskan rasa nostalgia kita, pasti masih banyak game lain yang mungkin ingin kalian mainkan.

“20 Judul game yang akan rilis dengan Playstation Classic dipilih berdasarkan popularitasnya diantara penggemar berat Playstation” Kata perwakilan dari Playstation kepada IGN “Namun, yang perlu di ingat adalah list tersebut tentunya menyesuaikan tiap region”. Karena memang keseluruhan list game tersebut belum di publikasikan. Playstation sendiri juga tidak berencana merilis game mereka secara online digital. Proyek Playstation Classic ini sendiri nampaknya juga tidak mengganggu proyek remaster game lama mereka, karena ini sepenuhnya proyek yang berbeda.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Apakah menurut kalian membeli sebuah console  yang hanya dapat memainkan 20 game saja worth it ? coba tuliskan pendapat kalian dikolom komentar.

Source: IGN

Exit mobile version