Hanya 28% Pemain Saja yang Berhasil Tamatkan Resident Evil 2 Remake Versi Demo

Resident Evil 2 Remake 1080P Wallpaper 1

Game horor nostalgia dari Capcom yaitu Resident Evil 2 Remake akan dirilis pada akhir Januari 2019 ini. Namun para pemain yang tidak sabar untuk memainkannya atau cuma mau coba-coba bagaimana keseruan game tersebut sudah dapat mencicipi versi demonya. Versi demo bertajuk BIOHAZARD RE:2 “1-Shot Demo” tersebut dapat dimainkan secara gratis oleh pengguna PC melalui steam. Gamenya sendiri nantinya dipatok dengan harga 500rb rupiah.

Pada versi demonya saja sudah banyak mengaet para pemain yang ingin tahu keseruan game remake tersebut. Uji coba tersebut mempertontonkan bagaimana kerennya visual, audio, maupun gameplay dari Resident Evil 2 remake. Sebanyak lebih dari 1,6 juta pemain yang memainkan game tersebut.

Namun dari kesemua pemain tersebut hanya 28% nya saja yang berhasil menamatkan game demonya. Data tersebut hanya diambil dari pemain yang terhubung ke residentevil.net. Mungkin juga masih banyak pemain yang belum terdata disana.

Sedikitnya pemain yang berhasil menamatkan game demo tersebut kemungkinan adalah karena hanya diberikan waktu yang singkat untuk menyelesaikannya, gamenya yang terkesan terlalu menakutkan, ataupun para pemain lebih sibuk mengagumi gamplay hasil remake tersebut.

Kita lihat saja apakah nantinya Resident Evil 2 Remake tersebut akan mendapat antusias seperti versi demonya dan mengalahkan Resident Evil 7 ataupun Resident Evil 2 versi jaulnya. Resident Evil 2 Remake sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 25 Januari 2019 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game Resident Evil atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version