Hanya Bertahan Seminggu, Metro Exodus & Far Cry New Dawn Terbajak Oleh CPY & CODEX!

1 Gamecharts KW7

Tanggal 15 Februari lalu, kita isa ingat bahwa ada 3 game besar yang meluncur di hari yang sama, Metro Exodus, Far Cry New Dawn, & Jump Force. Ditengah tanggal persaingan ketat tersebut, sayangnya Jump Force terbajak oleh tim peretas CPY, lebih parahnya lagi, game tersebut terbajak beberapa hari sebelum tanggal perilisannya.

Kini sebuah kabar tak sedap kembali datang pada 2 game raksasa lainnya – Metro Exodus & Far Cry New Dawn, tim peretas CPY & CODEX kembali berulah dan membobol proteksi Denuvo dari kedua game tersebut. Lebih gilanya? mereka berhasil melumpuhkan proteksi kedua game tersebut dalam kurun waktu seminggu saja.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

File bajakan dari Metro Exodus & Far Cry New Dawn kini telah beredar luas di dunia maya.

Tentunya ini jadi sebuah pukulan telak bagi Ubisoft, Deep Silver, & tentunya Denuvo sendiri, versi terbaru dari Denuvo kini bisa dikatakan tak sepenuhnya aman lagi. Dalam beberapa bulan terakhir ini, deretan game dengan proteksi terbaru anti-tamper tersebut satu persatu tumbang di tangan oknum peretas. Lantas apa yang akan dilakukan Denuvo kedepannya? apakah mereka akan kembali bersinar dengan versi terbaru yang akan mereka kembangkan? kita tunggu saja.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version