Hanya demi Item Langka, player Ragnarok M: Eternal Love ini Keluarkan 900 Juta Rupiah

Booom e1546922027203

Kegilaan player ini memang luar biasa, player dengan nickname MambaaElChap berhasil memenangkan lelang Rare Mount “Key of Heaven” satu-satunya di seluruh server yang diadakan 4 januari lalu. Tak tanggung-tanggung player yang menjadi ketua guild VoltZ ini membeli item itu seharga 360.000 BCC atau sekitar 900 juta rupiah. Nilai yang sangat fantastis bukan?

Lelang ini memang diadakan oleh pihak developer sendiri, dan menyediakan item-item langka lainnya seperti Golden Thief Bug card yang laku seharga 110.956 BCC sekitar 280jt-an atau Moonlight Flower Card yang terjual 92.880 BCC sekitar 233 jt. Namun, item Rare Mount “Key of Heaven”, terjual dengan harga yang sangat super jauh dengan item-item langka lainnya. Pada lelang sebelumnya MambaaElChap juga berhasil mendapat Ghostring Card yang ia ambil dengan nilai 35.875 BCC atau sekitar 90juta. Sultan memang beda.

Sejak dahulu hal seperti menghaburkan uang untuk sebuah item dalam game bukanlah hal yang baru. Ketika Card GTB ragnarok online PC dibeli seharga honda jazz atau pada game lainnya seperti RF yang membeli sebuah senjata seharga 72 jt rupiah dan masih banyak lagi cerita tentang item dalam game yang terjual dengan nilai fantastis.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sumber: Link


Bagaimana menurutmu Brott? Apa kamu juga akan menggunakan uangmu untuk game seperti player ini, jika kamu sultan? tuliskan pendapatmu di kolom komentar ya dan jangan lupa share. Terima Kasih.

Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Ragnarok atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version