Hanya dengan Streaming Mobile Legends Kalian Berkesempatan Mendapatkan 140 Juta!!

aaaA

Sepertinya Mobile Legends tidak henti-hentinya dalam membuat kejutan bagi para pemainnya. Setelah sebelumnya menyiapakan berbagai hero baru yang diadaptasi dari tokoh-tokoh asli dari negara-negara asal pemain game yang satu ini seperti Indonesia, Malayasia, dan Myanmar, kali ini pihak Moonton berkerjasama dengan salah satu aplikasi streaming Tamago untuk menyelenggarkan kontes bermain Mobile Legends Bang Bang dengan total hadiah sebesar Rp 1,3 Miliar.

Pada kontes yang akan diadakan pada tanggal 1 Oktober nanti kali hanya  perlu melakukan live stream melalui aplikasi Tamgo, berikut syarat-syaratnya :

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bagi kalian yang memenuhi syarat tersebut dan menempati 100 besar pemain Mobile Legends di MLBB via Tamago, akan mendapatkan hadiah dengan total 1,3 Miliar tersebut. Dimana juara satu akan mendapatkan Rp140 juta, juara dua 74 Juta, dan juara ketiga 44 Juta. Sedangkan bagi kalian yang berada diperingkat empat sampai 50 akan menerima 15 juta, sedangkan sisannya yaitu  urutan 51-100 akan dihadaihi sebesar 7 juta. Event yang bertakjub 100 Legends journey ini bertujuan memberikan lebih banyak cara kepada gamer untuk menghasilkan pendapatan selain memenangkan hadiah uang di turnamen. Selain itu event yang satu ini juga mampu mendorong para gamer untuk menjadi pembuat konten dan mengembangkan keahlian yang relevan seperti streaming dan casting.

Exit mobile version