‘Hanya Ngobrol’ Jadi Kategori Streaming Paling Banyak Ditonton Nomor 1 di Dunia

'Hanya Ngobrol' Jadi Kategori Streaming Paling Banyak Ditonton Nomor 1 di Dunia

Setelah gagal memasuki peringkat pertama pada Q2 (April – Juni) 2021 kemarin, Kategori streaming ‘Just Chatting‘ (hanya mengobrol) menjadi peringkat pertama kategori streaming paling banyak ditonton nomor 1 di dunia pada Q3 (Juli – September) 2021.

Fenomena dimana banyak sekali streamer yang menggunakan kategori ‘Just Chatting‘ atau hanya mengobrol dengan para penontonnya, patut untuk diperhitungkan. Pasalnya streaming dengan kategori ini ternyata berhasil membuat jumlah tonton meningkat pesat.

Biasanya, para streamer mengganti kategori streaming mereka setelah melakukan streaming utama seperti bermain game Apex Legends dan lainnya.

Akan tetapi, banyak juga para streamer yang menjadikan ‘Just Chatting‘ sebagai kategori utama di channel-nya.

Kategori ini menduduki posisi pertama kategori streaming paling banyak ditonton nomor 1 di dunia dengan total 708 Juta jam waktu tonton. Hal ini tentu saja menyadarkan kita bahwa para penonton lebih tertarik dengan cerita dari para streamer kesukaannya.

Menariknya, ada 3 game mobile yang berhasil memasuki deretan top 10 kategori streaming paling banyak ditonton di seluruh dunia, apa saja gamenya? Mari kita simak di bawah ini.

Top 10 Kategori Streaming Paling Banyak Ditonton di Seluruh Dunia
'Hanya Ngobrol' Jadi Kategori Streaming Paling Banyak Ditonton Nomor 1 di Dunia 2

Dilansir dari data yang dirilis Stream Hatcher, peringkat satu tentu saja diduduki kategori ‘Just Chatting‘ dengan total jumlah jam tangan 708 Juta seperti yang telah kita bahas di atas.

Diikuti peringkat ke-2 yaitu GTA V dengan total jam tayang 657 Juta. Di posisi ke-3 ada kategori game League of Legends dengan total jam tayang 443 Juta.

Di peringkat ke-4 ada ‘game burik’ yang baru – baru ini meluncurkan perubahan aneh di Free Fire Max yaitu Free Fire.

Dan diperingkat ke-5 ada game Minecraft dengan total jam tayang 305 Juta. Untuk lebih lanjut, kamu bisa melihat gambar di atas.

Tiga game mobile yang berhasil memasuki peringkat Q3 pada kategori streaming yang paling banyak ditonton adalah Free Fire, PUBG Mobile dan Mobile Legends : Bang Bang.

Hal ini membuktikan bahwa mulai meningkatnya ketertarikan para penonton terhadap game mobile di seluruh dunia pada tahun 2021.

Nah, dari peringkat di atas, apakah salah satu game favorit kamu masuk ke salah satunya brott? Silahkan komenttar di bawah ya.

Pastikan untuk selalu mengikuti website Gamebrott.com untuk mengetahui berita seputar game seru lainnya ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version