Hanya Satu Bulan, Bang Fayad Sukses Bawa Rone E-Sports ke Grand Final Golden Ticket

in , ,

Siapa yang tak kenal dengan Bang Fayad? Sosok yang sudah sangat akrab di kalangan gamer Free Fire lagi-lagi bikin geger. Karena orang yang menjadi pelatih untuk Onic Esports ini juga merintis tim E-Sports sendiri. Terlebih lagi tim yang bernama Rone Esports ini belum genap lama dibentuk namun sudah berhasil lolos Golden Ticket Dunia Games. Jadi selama berkarir Bang Fayad sudah mengantarkan 2 tim Free Fire-nya yang lolos ke final Golden Ticket Dunia Games, untuk memperebutkan tiket ke final Free Fire Indonesia Master.

Nah, Bang Fayad yang juga berprofesi sebagai dokter ini menilai bahwa Rone Esports yang ia buat tersebut mewakili dia, selagi ia menegaskan loyalitasnya ke Onic. “Rone itu gua banget, mewakili semua hasrat saya soal scene esports. Onic itu tempat mengabdikan kemampuan gua dalam membuat strategi dan memotivasi. Loyalitas gua utk Onic, sampai saya gak dibutuhkan lagi.“, jawabnya dengan melanjutkan, “Rone itu adalah dedikasi dan bisnis saya, Onic adalah hasrat gua.

https://www.youtube.com/watch?v=w_0ABlZqzPY

 

Bukan prestasi pribadi yang jadi tujuan utamanya pembentukan Rone Esports, namun dedikasinya untuk berguna bagi bangsa dan negara. “Gua sudah berduit, pengen jadi bos aja, gak mikirin ngelatih tapi bebas memberikan kesempatan ke banyak orang utk bisa masuk scene esports.“, tegasnya. “So gua pria paling beruntung di muka bumi, kurangnya tinggal yg mengisi hati gua. Ahahaha.

Nah, demi mewujudkan mimpinya ini Bang Fayad menggandeng Komisaris Utama Avero Indonesia, Abdul Muiz Farist, untuk bersama-sama mewujudkan mimpi anak-anak Indonesia di bidang E-Sports. “Rone, Onic, berikutnya mungkin DPR RI.“, tutup pria berbadan besar ini.

Avatar

Written by LALILULELO