Hanzo : Hero Baru Bertipe Ninja Akan Segera Hadir di Mobile Legends

dadad

Setelah dipastikan akan merilis Tahumz, dan beberapa hero yang di adapatasi dari tokoh-tokoh dari negara asal pemain Mobile Legends seperti Indonesia dan Malayasia, Moonton kembali membuat kejutan. Masih hangat tersebarnya 2 desain hero yang direncanakan akan dirilis pada event Halloween, kali ini Moonton telah siap kembali merilis hero baru bertipe ninja yang  bernama Hanzo.

Tidak seperti leak hero yang tersebar dan direncankan dirilis pada event Halloween nanti, Hanzo sendiri tampak terlihat lebih menyakinkan untuk segera dirilis, dikarenakan skill dan tampilan hero yang satu ini juga sudah mulai terlihat. Secara tampilan Hanzo sendiri akan dilengkapi sebuah armor berduri berwarna hitam dan emas yang mengerikan, serta dipersenjatai sebuah sabit yang kemungkinan besar akan membuat hero yang satu ini akan bertipe assassins. Hal yang membuat hero yang satu ini memiliki tipe assassins adalah, hampir seluruh skill dari  Hanzo memberikan pengaruh physical damage, sedangkan ultinya yang begitu mengerikan akan memberikan kerusakan true damage kepada lord, monster hutan dan turttle serta memberikan efek healing, yang sangat membantu dalam tim fight ataupun individu.

Tentunya dengan akan  dirilis Hanzo ini bisa menjadi jawaban menaklukan monster-monster hutan yang semakin menggerikan di Mobile Legends. Selain itu dengan kembali tersebarnya leak dari hero terbaru ini, semakin menunjukan bahwa Moonton sedang melakukan perubahan besar-besaran dengan tujuan meningkatkan pengalaman bermain Mobile Legends.

Source : BluePanda

Exit mobile version