Hanzo Segera Dapatkan Pergantian Ability Scatter Arrow di Overwatch

overwatch hanzo 0
Ability Scatter Arrow milik Hanzo segera diganti.

Jika kamu memainkan Overwatch dan berkecimpung dalam komunitasnya, maka Hanzo merupakan salah satu hero yang banyak ditertawakan. Bukan karena abilitynya, namun karena kebanyakan player kesulitan menggunakannya. Namun belakangan ini mulai banyak player yang bisa menggunakannya dengan baik. Hal ini picu protesnya akan ability Scatter Arrow yang nyaris bisa one hit kill seluruh hero offense jika digunakan dengan baik dan benar. Demi menjawab keluhan mereka, Blizzard akhirnya formulasikan ability baru untuk gantikan Scatter Arrow.

Melalui forum resminya, Jeff Kaplan selaku Sutradara Overwatch mengatakan bahwa saat ini Blizzard sedang lakukan pengetesan untuk mengganti ability Scatter Arrow milik Hanzo. Mereka akan menggantinya dengan rapid shot dengan concept art, di mana Hanzo akan dibalut dengan energi biru di sepanjang busurnya, yang menandakan bahwa pada saat itu ia telah mengaktifkan ability tersebut.

Belum ada kejelasan apapun dari Blizzard terkait kapan ability ini siap dirilis atau tuju server PTR PC untuk ditest oleh semua playernya. Bagaimana menurutmu dengan ability baru Hanzo tersebut?

Exit mobile version