Harapan Kehadiran Street Fighter 6 Sepertinya Harus Ditunda

Streetfighter
Sepertinya kamu harus menunggu lebih lama.

Tinggal hitungan hari sebelum event kejuaraan game fighting dunia, EVO 2019 akan dilaksanakan. Meskipun banyak sekali komunitas gamenya berharap bahwa Street Fighter V akan menjadi sorotan utamanya, namun sepertinya tahun ini takkan sama seperti tahun sebelumnya. Hal ini berkat kehadiran Super Smash Bros yang menjadi game terakhir yang akan dipertandingkan. Buat Capcom sepertinya harus segera membuat seri keenamnya agar tetap populer. Namun mereka sepertinya enggan melakukannya.

Berbicara dalam cuitan akun Twitter pribadinya, Executive Producer Street Fighter, Yoshinori Ono mengatakan bahwa ia saat ini tak miliki Street Fighter 6. “Siapa yang pernah mengatakannya? Pikiran kami hanya tertuju pada satu game saja, Street Fighter V Arcade Edition! ;D”, imbuhnya seraya mengupload foto meja yang berisi banyak sekali game Street Fighter.

Bagi kamu yang belum tahu, EVO tak hanya hadirkan turnamen game fighting saja, namun event ini juga menjadi tempat diumumkannya beberapa game fighting baru. Sayang, sepertinya kita takkan dapatkan Street Fighter baru dalam waktu dekat.

Baca terus berita tentang Street Fighter agar kamu tahu kapan Capcom akan mengumumkan salah satu game fighting andalannya tersebut.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version