Harga Dari Black Shark 3 Turun, Simak Harga Barunya!

in ,

Black Shark Indonesia, pagi tadi secara resmi telah mengumumkan harga baru dari ponsel gaming mereka, yaitu Black Shark 3.

Mereka mengumumkan informasi itu, melalui akun resmi milik Black Shark Indonesia di platform Facebook.

Ponsel ini, kini dibanderol dengan harga Rp 7.999.999 rupiah, turun 33% dari harga sebelumnya. Saat pertama kali rilis di Indonesia, Black Shark membanderol ponsel ini dengan harga Rp 11.899.999.

Untuk membeli Black Shark 3, anda bisa membelinya pada akun resmi milik Black Shark Indonesia di situs marketplace JD.id.

Black Shark 3 adalah ponsel gaming generasi ketiga dari Black Shark yang telah resmi masuk di Indonesia. Ponsel Gaming ini, menjadi ponsel kedua dari Black Shark yang masuk secara resmi setelah generasi sebelumnya, yaitu Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro.

?? Black Shark 3 NEW PRICE!Saat yang Rebellions tunggu-tunggu telah tiba, #BlackShark3Series dengan harga baru,…

Posted by Black Shark Indonesia on Saturday, October 31, 2020

Sebagai ponsel gaming, spesifikasi dari Black Shark 3 sangatlah mumpuni. Menggunakan chipset Snapdragon 865, membuat performa dari ponsel ini dapat melibas game-game berat yang ada di Android.

Dipadu dengan RAM 8GB serta memori penyimpanan 128GB membuat ponsel gaming ini semakin lega untuk menyimpan aplikasi dan file yang ada.

Kemudian, memori yang sudah berjenis UFS 3.0 akan membuat kecepatan transfer data menjadi sangat cepat. Sehingga, kamu tidak akan merasakan lag ketika menggunakan ponsel ini.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: [email protected]

 

Rizki Arif Priyanto Nugroho

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]