Harga Game First Party Xbox akan Naik sampai $70 di Tahun 2023

Harga Game First Party Xbox

Harga Game First Party Xbox Games – Keputusan Phil Spencer dalam memfokuskan divisi gaming dari Microsoft patut diacungi jempol, karena berhasil memberikan banyak perubahan yang sangat disukai oleh para gamer. Misalnya dengan membeli banyak developer game yang akan mengisi lini utama game First Party Xbox, maupun memberikan rasa worth it untuk Game Pass karena library gamenya yang sangat banyak dan beragam.

Namun, walaupun Xbox terlihat sangat bersahabat untuk para gamer kere karena harga yang mereka patok untuk Game Pass sangatlah murah untuk banyaknya game di dalamnya, nampaknya hal ini akan berubah setidaknya untuk beberapa game triple A yang merupakan rilisan dari developer First Party, karena nantinya game Xbox naik harga dari standar harganya First Party baru di konsol Xbox Series X dan S, awalnya 60 dolar menjadi 70 dolar.

Harga Game First Party Xbox akan Naik Tahun Depan

Starfield Sebagai Salah Satu Game First Party Milik Xbox

Informasi ini kami peroleh dari situs IGN, dimana juru bicara dari Microsoft menyatakan bahwa harga 70 dolar ini sudah mencerminkan isi konten, skala dan tentunya kompleksitas teknis dari game Xbox itu sendiri. Hal ini tentunya tidak terlalu mengejutkan sebenarnya, karena mereka sendiri sudah menyatakan bahwa ada kemungkinan terjadinya kenaikan harga di beberapa sektor

Sebagai catatan, hanya game First Party yang dibuat untuk konsol Xbox Series X|S saja yang akan mengalami kenaikan harga, seperti Redfall, Forza Motorsport, dan Starfield. Berita baiknya, mereka tetap akan merilis game tersebut secara Day One di Game Pass, yang tentunya tetap menjadi alternatif bagi para gamer kere seperti penulis yang belum sanggup membeli game tersebut dengan harga full price.

Microsoft Patenkan Controller Xbox Baru dengan Layar LCD

Layar LCD Baru di Kontroler Xbox

Ngomong – ngomong soal Microsoft dan Xbox, baru – baru ini mereka mempatenkan sebuah desain kontroler baru dengan tambahan sebuah LCD di tengah – tengahnya yang nantinya akan berfungsi sebagai interface tambahan. Info selengkapnya bisa kalian baca disini


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita GameXbox,  atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version