Harga Game Google Stadia Tak Lebih Murah Dari Game Pada Platform Lain

in

Dalam waktu yang kurang beberapa bulan lagi, Google stadia bisa dinikmati secara umum. Google sendiri memang telah mengumumkan daftar game, harga subscription, serta prediksi kuota yang dibutuhkan. Nilai terbesar dari Google Stadia sendiri adalah tawaran mereka bisanya kamu bermain dimanapun dan kapanpun, seperti TV, Smartphone dan lain-lain.

Google stadia adalah sebuah sistem subscription yang  mirip dengan TV Stream dimana ketika kamu membayar subs kamu bisa mengakses segala movies tanpa membayar. Sayangnya google stadia meminta kamu untuk membayar lebih ketika ingin mengakses game baru game baru.

Dilansir dari Eurogamers, belum ada kejelasan apakah harga game di Stadia akan berharga full mirip dengan ketika kamu membeli game pada umumnya. Tapi menurut Phil Harrison bahwa game pada google stadia akan sama persis dengan game yang kamu beli pada platform PS 4 atau X-Box. Saya tidak tahu kenapa harganya harus lebih murah, Lanjut Harrison.

Selain itu Harrison juga mengindikasi menawarkan sistem subcirption dan menjual game dengan harga penuh, di atas semua itu semua tinggal pilihan kustomer. Mengingat Google Stadia tidak membutuhkan sebuah console dan hanya membutuhkan hardware yang kalian miliki sekarang.

Menurut Harrison “Tidak semua developer dan publisher game sudah siap untuk beralih menuju subcription.” Disisi lain, tidak semua gamer juga siap untuk sistem subcription ini. Jadi kami ingin memberikan gamers pilihan-pilhan yang mereka inginkan dalam segala hal mereka ingin terlibat dengan game, tanpa mengeluarkan biaya untuk membeli alat yang berada dibawah TV atau meja mereka.


Sumber: Eurogamers


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Stadia atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Avatar

Written by Jendra