Harga Game Nintendo akan Menjadi $70 dengan “Kondisi Tertentu”

Harga Game Nintendo

Harga Game Nintendo Switch – Acara Nintendo Direct yang berlangsung pada 8 Februari 2023 menghadirkan banyak pengumuman game baru maupun update konten dari Nintendo. Banyak informasi game yang telah diumumkan pada acara tersebut, termasuk game Zelda baru yang telah lama dinantikan oleh gamer.

Untuk para pengguna Nintendo Switch, siap-siap kaget karena muncul sebuah kabar yang menyebutkan bahwa harga game Nintendo akan menjadi $70. Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

Apakah Harga Game Nintendo akan Menjadi $70?

Harga game Zelda baru di Switch seharga $69.99

Harga tinggi untuk game-game Nintendo terlebih yang sifatnya eksklusif hanya di platform mereka sering menjadi bahan perbincangan para komunitas gamer. Apalagi dengan munculnya harga dari game The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom di website resmi Nintendo eShop seharga $70 atau sekitar Rp 1,06 Juta.

Pengumuman harga tersebut membuat banyak pihak mulai bertanya-tanya kenapa harga game milik Nintendo bisa sampai setinggi itu. Bahkan, harga tersebut bisa mengindikasikan akan menjadi harga game dari Nintendo kedepannya yang membuat para gamer khawatir.

Konfirmasi Resmi dari Nintendo

Nintendo baru saja memberikan konfirmasi terkait harga game mereka

Dilansir dari GameInformer, mereka mencoba bertanya kepada pihak Nintendo terkait harga game tersebut. Pihak Nintendo mengatakan bahwa harga $70 yang tercantum di Nintendo eShop itu adalah harga eceran yang mereka sarankan. Hal ini tidak hanya berlaku untuk game The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom saja, melainkan game-game Nintendo lainnya.

“Kami menentukan harga eceran yang disarankan untuk setiap produk Nintendo berdasarkan kondisi tertentu.”

Nintendo

Kemudian pihak GameInformer mencoba menggali informasi lebih lanjut mengenai apakah harga tersebut akan menjadi harga tetap untuk game eksklusif Nintendo lainnya atau tidak. Nintendo pun mejawab seperti ini.

Tidak. Kami menentukan harga eceran yang disarankan untuk setiap produk Nintendo berdasarkan kondisi tertentu.”

Nintendo

Itulah informasi mengenai pernyataan resmi Nintendo terkait harga game mereka akan menjadi $70. Bagaimana menurut kalian? Apakah harga tersebut sesuai dengan game eksklusif dari Nintendo?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Nintendo, Switch, Zelda atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version