Harga Game Ubisoft Tidak Naik untuk PS5 dan Xbox Series X

eivor assassins creed valhalla poster uhdpaper.com 4K 7.1968 wp.thumbnail
Ubisoft tidak naikkan harga gamenya.

Sejak hadirnya pengumuman bahwa game NBA2K21 akan mengalami kenaikan harga untuk console next-gen, analis memprediksi bahwa kemungkinan semua game AAA untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X akan alami kenaikan harga yang serupa. Hal ini otomatis translasikan harga dasar dari $60 menjadi sekitar $70. Namun, sepertinya hal tersebut tidak akan dilakukan Ubisoft.

Melalui rapat investornya, perusahaan asal Perancis tersebut menjelaskan bahwa mereka tidak akan menaikkan harga game mereka untuk console next gen. CEO-nya, Yves Guillemot menjelaskan bahwa harga $60 tersebut akan bertahan selama masa liburan atau sekitar akhir tahun nanti saat PlayStation 5 dan Xbox Series X dirilis.

Guillemot melanjutkan bahwa mereka saat ini masih fokus untuk mengerjakan proyek AAA mereka. Ubisoft masih belum mempertimbangkan apapun tentang kenaikan harga gamenya. Setidaknya untuk saat ini.

Ubisoft saat ini juga masih yakin bahwa game mereka untuk kategori generasi saat ini akan bisa dimainkan di PlayStation 5 dan Xbox Series X. Tentunya dengan harapan mampu menggenjot penjualan gamenya di masa depan.

Developer dan publisher asal Perancis tersebut saat ini masih garap beberapa game AAA-nya untuk dirilis di console next-gen, baik PlayStation 5 dan Xbox Series X. Beberapa di antaranya adalah Assassin’s Creed: Valhalla, Far Cry 6, dan  Watch Dogs Legion. Meskipun begitu, ketiga game tersebut dikonfirmasi juga akan dirilis untuk generasi saat ini.


Baca lebih lanjut tentang Ubisoft, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version