Harga Immortals of Aveum Hanya 1 Euro di Supermarket Inggris

Harga Immortals Of Aveum

Pada tahun lalu, EA selaku publisher mengumumkan game terbaru Immortals of Aveum. Meski sempat alami pengunduran, game ini akhirnya rilis di Agustus 2023 dalam perspektif first-person shooter dan dunia sihir sebagai tema utama.

Sayangnya, game tampak tidak memenuhi ekspektasi para gamer karena beberapa faktor. Bahkan baru-baru ini beredar di internet harga Immortals of Aveum dijual lebih murah dari harga aslinya. Benarkah begitu?

Harga Immortals of Aveum Hanya 1 Euro

Harga game ini hanya 1 Euro di Asda, supermarket di Inggris

Melalui forum Reddit, salah satu pengguna bernama u/marcoboyle membagikan unggahan foto toko Asda yang berlokasi di Inggris. Lewat foto tersebut, terlihat bahwa game Immortals of Aveum dijual dengan harga 1 Euro (sekitar 16 ribu sekian Rupiah) saja sebagai penghabisan stok.

Sebelumnya, game besutan Ascendant Studios itu diturunkan menjadi 5 Euro (sekitar 84 ribu sekian Rupiah) sebelum Natal. Game ini juga tidak tersedia via toko online Asda, jadi gamer yang ingin manfaatkan promo ini harus mengunjungi toko fisik.

Asda sendiri, bagi beberapa gamer dikenal suka menurunkan harga game secara besar-besaran untuk menghabiskan stok dengan cepat. Seperti Natal 2023 lalu, beberapa judul game AAA di tahun itu didiskon besar-besaran untuk stok baru.

Lalu, game fisik di toko tersebut juga kian menurun secara bertahap seiring dengan transisi ke digital yang semakin kuat.

Total Penjualan Rendah, Developer Lakukan Pelepasan Karyawan

Developer lepas karyawan karena penjualan tak sesuai ekspektasi

Turunnya harga jual Immortals of Aveum ini berpengaruh cukup besar bagi Ascendant Studios. Game init tergolong gagal menarik perhatian gamer, di mana skornya tidak begitu positif di mata para kritikus.

Lalu, pemasaran game yang kurang membuat Immortals of Aveum dicap tak laku di pasaran. Alhasil, Ascendant Studios terpaksa melepas banyak pekerja mereka dua minggu setelah perilisan game.

Bret Robbins selaku CEO menekankan karyawan yang dilepas telah diberi pesangon dan akan mendapat bantuan mencari pekerjaan baru di industri game, yang rupanya disambut negatif baik oleh gamer maupun media.

Kira-kira bagaimana tanggapanmu terkait penurunan harga Immortals of Aveum ini, Brott? Berikan komentarmu, yuk!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version