Harga Intel Arc A750 8GB Sudah Mulai Berada di Angka 2 Jutaan

Intel Arc A750 8gb

Intel Arc A750 8GB merupakan salah satu kartu grafis mid-range perdana dari kubu biru untuk memberikan gamer dan kreator alternatif lain dengan fitur dan harga yang tentunya menarik. Namun, siapa yang menyangka kini harga kartu grafis tersebut sudah mulai berada di 2 Jutaan saja?

Harga VGA Intel Arc A750 8GB Sudah Mulai Bersahabat

Harganya tidak sampai 3 Juta Rupiah

Gamer dan kreator tampaknya makin dimanjakan saja dengan banyak sekali alternatif kartu grafis untuk disesuaikan dengan kebutuhan mereka. Semua kubu, mulai dari NVIDIA, AMD, bahkan Intel berusaha untuk merebut porsi supaya produk yang mereka luncurkan digunakan oleh gamer maupun kreator.

Mungkin NVIDIA dan AMD tidak membutuhkan rencana tambahan, karena produk yang mereka luncurkan sudah memiliki tempat di hati gamer. Namun, bagaimana dengan kubu biru Intel?

Kemampuan yang tidak bisa diremehkan?

Ternyata, kubu biru mencoba memangkas harga Intel Arc A750 8GB yang dulunya dibanderol di angka 5 Jutaan, menjadi setengahnya di 2 Jutaan saja, setidaknya dari yang kami lansir dari VideoCardz. Artinya, para gamer dan kreator dapat memiliki kartu grafis Intel Arc A750 8GB ini dengan modal ala kadarnya.

Kemampuan dari kartu grafis ini pun tidak bisa dibilang lemah. Selain memiliki memori atau VRAM 8GB, kemampuan dari kartu grafis Intel ini bisa dikatakan mampu menyetarai RTX 3060 atau RX 6600 XT, setidaknya di atas kertas.

Belum Berlaku di Indonesia?

Mustahil untuk turun di Indonesia??

Mendengar harga kartu grafis Intel Arc A750 8GB turun secara drastis tentunya merupakan kabar gembira, dan menandakan kesempatan emas yang tidak boleh dilewatkan. Memori 8GB yang diusungnya, tentu mampu memberikan nafas lega atau kehidupan untuk komputer yang sebelumnya hanya gunakan kartu grafis dengan memori 4GB atau 6GB.

Sayangnya, turunnya harga kartu grafis ini belum terjadi secara global, dan hanya berlaku untuk merk tertentu pula. Besar kemungkinan harga kartu grafis Intel tersebut juga mustahil turun di tanah air dikarenakan bermacam faktor.

Walau demikian, tidak ada salahnya untuk berharap keajaiban akan terjadi ‘kan, brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version