Harga Oculus Rift sekitar 8 Juta Rupiah

Oculus Rift package image 001

Setelah kemarin menunggu hitungan mundur, akhirnya Oculus VR resmi membuka Pre-Order untuk Oculus Rift. Oculus Rift tidak hanya menawarkan headset VR-nya saja tetapi juga terdapat  Oculus Remote, kontroler Xbox One, satu buah sensor terpisah, Mic, dan dua  game berbasis VR yaitu Eve: Valkyrie dan Lucky’s Tale. Dan untuk paket penjualan ini belum termasuk Oculus Touch yang didesain khusus untuk Oculus Rift yang nantinya akan dijual terpisah.

Mengenai tanggal rilis masih belum dipastikan tetapi untuk harganya sendiri sudah dipastikan akan dijual dengan harga USD 600 atau bila dikonversi ke Rupiah menjadi 8 juta rupiah. Harga tersebut jauh dari prediksi beberapa toko online sebelumnya. Dan kabar yang kurang bahagia lainnya adalah bahwa harga 8 juta rupiah itu belum termasuk pajak dan biaya kirim yang pastinya harganya akan lebih mahal lagi di Indonesia.

Untuk menikmati Oculus Rift ini, Oculus VR merilis spesifikasi PC yang dibutuhkan :

 

Bagaimana menurut anda, apakah anda tertarik untuk memiliki Oculus Rift ?

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version