Lebih Untung dan Murah, Harga PC Game Pass Indonesia Kini Jadi Rp 15 Ribu di 3 Bulan Awal

Harga Pc Game Pass Indonesia

Senang sekali rasanya dimana para gamer di Asia Tenggara, terutama Indonesia bisa mencicipi hampir 100+ game dengan harga yang terbilang sangat sangat sangat murah.

Hal inilah yang dilakukan oleh Microsoft dengan Game Pass nya, dimana sebelumnya PC Game Pass masih di fase preview yang berada di Xbox Insider Hub, dan harga pendaftarannya hanya sebesar Rp. 1500 saja.

Dan sekarang, ternyata PC Game Pass sudah lepas dari masa preview, dimana Microsoft juga memberikan promo yang cukup menggoda, yaitu harga PC Game Pass Indonesia untuk 3 bulan pertama hanya perlu membayar Rp. 15.000 saja!!

Harga PC Game Pass Indonesia benar – benar murah yaitu 15 ribu rupiah untuk 3 bulan

Sebelumnya, di saat masa preview dari PC Game Pass melalui aplikasi Xbox Insider Hub, tentunya ada beberapa yang mungkin masih kelewatan event tersebut sama seperti penulis.

Mungkin ada beberapa yang khawatir, bahwa apabila mereka sudah melewatkan masa preview tersebut, maka mereka akan langsung dikenakan Rp. 50.000 untuk setiap bulannya.

Untungnya, Microsoft ternyata memberikan sebuah promo yang benar – benar sayang untuk dilewatkan oleh para gamer PC. Yaitu untuk 3 bulan pertama, kalian cukup membayar Rp. 15.000 saja, sehingga kalian akan sangat puas bermain game dengan modal sekecil itu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sayangnya, saat ini layanan PC Game Pass hanya bisa dibayar melalui 2 cara yaitu kartu kredit, atau menggunakan PayPal. Walaupun begitu, Jeremy Hinton selaku Business Lead dari Xbox Asia melalui interview-nya bersama JagatPlay menyatakan bahwa mereka akan bekerja sama dengan distributor lokal untuk menghadirkan gift card.

Microsoft Bagikan PC Game Pass Gratis Bagi Pemain Beruntung

Oh ya ngomong – ngomong mengenai PC Game Pass, ternyata kalian bisa mendapatkan gratis 3 bulan, namun tentunya ada syarat yang harus kalian penuhi sebelum bisa claim layanan tersebut.

Mau tau syaratnya? Baca di sini.

Bagaimana menurut kalian? Apakah harga 15 ribu rupiah ini sudah bisa menarik kalian untuk mencicipi 3 bulan layanan Game Pass? Atau mungkin kalian ingin menunggu sampai Microsoft memberikan alternatif pembayaran sama seperti penulis?

Source: Jagatplay


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version