Harga Project Scorpio Milik Microsoft “Dibocorkan” Geoff Keighley

Project Scorpio
Pemilik acara Video Game Awards sekaligus produser dan jurnalis video game, Geoff Keighley sangat yakin akan harga yang ia sebutkan.

Sejak awal Project Scorpio diumumkan Microsoft dengan spesifikasi mesinnya yang luar biasa hingga disebut-sebut sebagai console terkuat saat ini, banyak orang yang mulai berspekulasi tentang harganya. Namun Host YouTube Live dan E3 Coliseum sekaligus pemilik acara Video Game Awards Geoff Keighley mengatakan hal yang lebih dari sebuah teori semata. Melalui akun twitter pribadinya, Keighley mengatakan dengan “cukup yakin” bahwa harga Project Scorpio $499 atau sekitar 6-7 juta rupiah kecuali ada pergantian lagi hari ini oleh Microsoft.

 

Tentunya perkataan Keighley tidak boleh dianggap serius, namun jika kita lihat koneksi Keighley yang dikenal dekat dengan para petinggi perusahaan brand console ternama, sepertinya mustahil jika perkataan Keighley tidak akurat.

Project Scorpio memiliki spesifikasi yang sangat tinggi, salah satu yang perlu diperhatikan dari spesifikasi console ini adalah GPU dengan kecepatan 6 teraFLOPS dan 12 GB RAM. Dengan press conference Microsoft yang beberapa jam lagi dimulai, kita akan segera mengetahuinya dari mulut Microsoft sendiri.

Exit mobile version