Harga PS5 Slim Resmi di Indonesia Telah Terungkap

Harga PS5 Slim Resmi

Harga PS5 Slim – Pada tanggal 10 Oktober 2023, Sony secara resmi mengumumkan varian model terbaru dari konsol PlayStation 5 mereka. Konsol PS5 “Slim” tersebut menghadirkan 2 versi, yaitu Disc dan Digital dengan sedikit perbedaan dari versi sebelumnya. Harganya pun juga telah diumumkan oleh pihak Sony.

Namun para gamer di Indonesia bertanya-tanya. “berapa harga PS5 Slim resmi di Indonesia?”. Informasi tersebut saat ini baru saja diungkap oleh Sony.

Harga PS5 Slim Resmi di Indonesia Telah Terungkap

Berapa harga PlayStation 5 Slim di Indonesia?

Berdasarkan informasi PlayStation Blog, Sony mengungkap bahwa harga PS5 Slim resmi di Indonesia dimulai dari harga Rp 8 Jutaan. Harga PlayStation 5 Slim tersebut akan berbeda dari tiap versinya, yaitu Disc dan Digital.

Berikut ini harga PS5 Slim resmi kedua versi di Indonesia dan juga negara lain di Asia Tenggara:

Harga Parts PS5 Slim Lainnya

PS5 Slim

Berdasarkan informasi yang didapatkan, untuk model baru PlaySation 5 semua versi akan mendapatkan stand untuk posisi Horizontal. Namun untuk parts stand vertical akan dijual terpisah. Sony akan menjual Stand Vertical PS5 Slim seharga Rp 499,000.

Sementara itu, mereka berencana akan menjual Cover PS5 model baru tersebut dengan variasi banyak warna pada tahun 2024 mendatang, mulai dari warna all-matte Black colorway, Deep Earth Collection colors seperti Volcanic Red, Cobalt Blue, dan Sterling Silver.

Belum diketahui berapa harganya, namun diperkirakan Cover PS5 Slim dijual sekitar $54.99 atau sekitar Rp 864 Ribu.

Ultra HD Blu-ray Disc Drive PS5 Slim

Buat kalian yang awalnya membeli PS5 Slim Digital, bisa membeli parts Disc-nya secara terpisah. Parts Ultra HD Blu-ray Disc Drive PS5 Slim dijual dengan harga Rp 1,839,000.

Itulah informasi mengenai harga PS5 Slim resmi di Indonesia sudah diungkap oleh Sony. Apakah kalian tertarik untuk membeli model baru PlayStation 5 ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait PS5 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version