Resident Evil 4 Remake di iPhone 15 Pro Dijual Seharga Hampir Sama dengan Versi PC dan Konsol

Resident Evil 4 Remake iPhone 15

Resident Evil 4 Remake iPhone 15Pengumuman iPhone 15 beserta variannya mendapatkan antusias tinggi dari penggemar gadget milik Apple ini. Belum lagi dengan adanya pengumuman bahwa iPhone tersebut kedatangan game AAA seperti Resident Evil 4 Remake yang bisa dimainkan di HP ini.

Dan baru-baru ini terungkap harga Resident Evil 4 Remake di iPhone 15 Pro di App Store.

Harga Resident Evil 4 Remake di iPhone 15 Pro

RE4 Remake untuk iPhone 15 Pro

Baru-baru ini App Store telah mengungkap informasi terkait harga game Resident Evil 4 Remake. Resident Evil 4 Remake di iPhone 15 Pro, iPhone 15 Pro Max, beberapa iPad Pro dan juga iPad Air akan dijual seharga $59.99 atau sekitar Rp 933 Ribu.

Akan tetapi, bukan berarti kalian harus langsung membayar 60 dolar atau sekitar 900+ ribu rupiah untuk memainkan gamenya, melainkan kalian dapat mencoba versi demo-nya terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membelinya.

Harga yang terbilang sangat tinggi untuk game mobile (Sumber: VGC)

Dapat dilihat, terdapat beberapa ‘topping‘ untuk DLC yang nantinya dapat dibeli untuk mempermudah perjalanan kalian dalam menyelesaikan gamenya, walaupun saat ini hanya terdapat item Weapon Upgrade Ticket saja yang terlihat. Belum diketahui apakah nanti akan ada terdapat tambahan DLC lain seperti di versi originalnya, seperti kostum dan charm.

Harga yang Hampir Setara Versi PC dan Konsol

Kesulitan Saat Menjalankan Genshin Impact Rata Kanan

Dengan harga segitu, RE4 Remake sudah hampir setara atau bahkan sama dengan game versi di platform PC maupun konsol. Harap diingat, harga tersebut merupakan versi vanilla alias belum termasuk konten-konten tambahan DLC seperti tiket upgrade maupun DLC Separate Ways yang baru saja rilis.

Dari segi performanya sendiri, Apple mengklaim bahwa game ini bisa dimainkan secara native di 30FPS. Bahkan hal ini juga diperlihatkan oleh salah satu Youtuber memperlihatkan bagaimana game tersebut dimainkan di platform iPhone terbaru.

Namun, muncul sebuah keraguan mengenai kebenaran dari performa game di platform ini. Itu karena baru-baru ini muncul sebuah kabar mengenai iPhone tersebut kesulitan untuk memainkan game Genshin Impact dengan settingan rata kanan.

Apapun itu, mari kita tunggu saja hasil akhirnya ketika game RE4 Remake rilis di platform iPhone 15 Pro dan di proudk lainnya milik Apple pada akhir bulan Oktober 2023 nanti.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait iPhone, RE4 Remake atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version