Harga Resident Evil 4 Remake PC Dinaikkan Capcom!

Harga Resident Evil 4 Remake Pc Naik

Setiap game yang ada pada platform Steam memiliki harga region yang berbeda menyesuaikan dengan kondisi negara tersebut. Contohnya harga Resident Evil 4 Remake PC yang akan rilis sebentar lagi

Harga Resident Evil 4 Remake PC berdasarkan halaman SteamDB bekisar dari 20 Dollar untuk region Argentina hingga 70 Dollar di Eropa. Dan tentunya penentuan harga ini merupakan strategi yang bagus dan telah dilakukan Capcom hingga kemarin.

Harga Resident Evil 4 Remake PC Naik Mendadak?

Harga Resident Evil 4 Remake Pc naik mendadak

Berdasarkan data dari SteamDB, Capcom sepertinya menaikkan harga Resident Evil 4 Remake PC di berbagai negara tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Beberapa Negara mengalami perubahan harga yang sangat drastis

Region Turki dan juga Argentina mengalami kenaikan harga hingga tiga kali lipat. Bahkan harga di Pakistan naik melebihi upah rata – rata bulanan masyarakat di Negara tersebut. Untungnya untuk Region Indonesia tidak ada perubahan harga hingga sekarang.

Dan sepertinya tidak hanya Capcom yang pernah melakukan hal ini. Kenaikan harga secara diam – diam tanpa adanya pemberitahuan ini juga terlihat di beberapa publisher lain. Namun kenaikan tersebut tidak terlalu signifikan karena rata – rata hanya menaikkan beberapa persen saja.

Seperti contohnya SEGA yang menaikkan harga Like a Dragon Ishin dari 700 Lira Turki menjadi 900 Lira setelah menutup Pre-Order game tersebut. Hal ini cukup wajar karena tentunya Pre-Order memberi keuntungan sendiri.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Resident Evil 4 Chainsaw Demo Telah Rilis

Capcom sendiri baru – baru ini mengumumkan demo terbaru untuk game Resident Evil 4 Remake yaitu Chainsaw Demo yang tersedia di berbagai platform. Versi original game ini juga sangat populer ketika rilis pada tahun 2005 lalu.

Berkat kepopulerannya tersebut, Capcom telah merilis ke berbagai platform dan konsol serta mendapatkan versi Remaster. Dan dengan kesuksesan game – game Resident Evil yang diremake oleh mereka, banya kfans yang sudah tidak sabar untuk memainkan game ini.

Review dari Chainsaw Demo juga cukup mendapatkan respon positif. Resident Evil 4 sendiri dianggap sebagai sebuah classic untuk kategori game Survival Horror yang dapat dinikmati oleh fans lama maupun baru dari serial ini.

Game yang sangat dinanti – nanti oleh para gamer pada tahun ini sepertinya membutuhkan penjelasan tentang perubahan harga game secara mendadak. Beberapa fans cukup kecewa atas perubahan harga ini, namun sepertinya Capcom memiliki alasan yang jelas. Hingga berita ini terbit, pihak Capcom belum memberikan informasi mengenai kenaikkan harga game Resident Evil 4 Remake.

Resident Evil 4 Remake PC akan rilis pada tanggal 24 Maret 2023 untuk platform PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series S|X, dan PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version